gelembung

Sabtu, 17 Maret 2012

AL - QUR"AN Digital

Bagi setiap muslim membaca al - qur'an adalah wajib hukumnya. karena al - qur'an adalah kalam allah yang disampaikan kepada nabi muhammad dengan perantara malaikat jibril.
al - qur'an juga merupakan penuntun umat manusia. karena didalamnya terkandung tuntunan agar terteram hidup didnia dan akhirat.
umat muslim yang tidak membaca al - qur'an dan memahami isi al - qur'an akan celaka hidupnya didunia dan akhirat.
agar bisa hidup tentram di dunia dan tentram diakhirat maka manusi hendaknya berpedoman pada al - qur'an. banyak orang beralasan karena sibuk, tidak punya banyak waktu, dalam perjalanan jauh dan lain - lain membuat orang lupa untuk membaca al - qur'an namun semua itu bukan alsan yang jelas dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun manusi diwajibkan untuk selalu membaca al - qur'an. dan dengan perkembangan zaman banyak sekali aplikasi - aplikasi al-qur'an digital. ya dengan aplikasi al - qur'an digital kita dapat membaca al - qur'an dimanapun kita berada dan membawanya juga lebih praktis.
dalam kesempatan saya kali ini saya akan berbagi aplikasi al - qur'an digital. untuk mendapatkanya silahakan klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar