gelembung

Jumat, 02 Maret 2012

DWONLOAD BUKU MELALUI MELALUI GOOGLE

Bingung cari buku kesana kemari?????
bagi anda pelajar atau suka membaca buku  novel pasti akan bingung kesana kemari untuk mencari buku yang dinginkan apa lagi kalo tugas kulyah / lagi mengerjakan skripsi menuntut buku refrensinya harus sama dengan tema yang dibahas tentunya akan kesana kemari mencari buku. mondar mandir di toko buku untuk mencari buku belum lagi kalo bukunya tidak ada pastinya akan sangat kecewa sekali.
ya itu lah yang aku alami untuk mengejar skripsi yang waktunya sangat singkat menuntut saya untuk mondar mandir kesana kemari mencari buku refreansi skrisi. belum lagi terkena musbah dan cobaan yang berat membuat saya semakin frustasi dan menjadi pesimis menerjakan skripsi yang kira-kira waktunya tinggal 2 bulan lagi.
setelah saya iseng-iseng mengatak atik google saya menemukan buku google (google book) dan sebuah jalan terang untuk saya. tapi masih ada msalah lagi buku digoogle tidak bisa dwonload ya harapan saya itu sedikit hilang tapi saya gak mau kehilangan kesempatan itu dan trus mencari gimana caranya agar bisa mendwonload buku dari google dan akhirnya saya menemukan aplikasi google books dwonloder sebuah jalan terang bagi saya....
nah bagi teman - teman yang mengalami sama sperti saya jangan kwatir saya akan membantu teman - teman silahkan teman - teman dwonload google books dwonloader di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar