gelembung

Minggu, 18 Maret 2012

Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab)

Seringkali kita jumpai saat online Facebook tiba-tiba ada seorang teman chat kita dengan mengirimkan link file gambar *.JPG yang seolah-olah menyuruh kita untuk membuka link tersebut kemudian mendownload sebuah file di dalamnya yang ternyata adalah sebuah virus, dan apabila komputer atau laptop kita terinfeksi virus tersebut maka akun Facebook kita pun akan melakukan hal yang sama terhadap teman kita yang lain. Tentu saja hal ini benar-benar membuat kesal bukan? dan yang pastinya teman-teman juga mencari bagaimana Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab) tersebut, oke sebelum membahas Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab) saya akan menjabarkan beberapa ciri komputer atau laptop yang terinfeksi Virus W32 Kolab tersebut yang saya pelajari dari berbagai sumber yang saya baca diantaranya adalah :
  1. Kecepatan internet yang menjadi lambat, dikarenakan virus w32 kolab membuat jaringan sendiri untuk melakukan aksinya.
  2. merubah start page (halaman awal) , error pages (halaman saat link tidak di temukan atau tidak dapat di akses) dan search pages (halaman pencarian) pada browser.
  3. Pada saat membuka task manager akan muncul beberapa program aneh dan terkadang menyamar menjadi svchost.exe.
  4. Tidak menampilkan Error saat blue screen.
  5. Saat kita login terkoneksi dengan facebook maka virus ini akan menggunakan akun kita untuk memberikan link virus kepada teman kita melalui chat.
  6. Saat virus ini sudah menginfeksi komputer atau laptop kita, maka virus itu akan menarik virus jenis mereka untuk bersarang ke dalam komputer atau laptop kita.
cara menghilangkan virus facebook (w32 Kolab) dengan Net-Worm.Win32.Kolab Remover Sofware
 
Untuk Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab) silahkan teman-teman download terlebih dahulu Net-Worm.Win32.Kolab Remover. Siapkan FlashDisk yang bersih dari virus lalu masukan Program tersebut ke dalamnya, jangan konekan laptop atau komputer dengan jaringan internet sebagai Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab) yang paling aman, Restart laptop atau komputer anda dan masuk ke Safe Mode (tekan F8 pada keyboard saat restart). Setelah memilih menu Safe Mode maka teman-teman akan di bawa ke dalam booting dengan tulisan yang banyak, setelah itu akan muncul desktop versi save mode, tancapkan fashdisk yang berisi program remover lalu scan semua isi laptop atau komputer agar lebih aman dalam Cara Menghilangkan Virus Facebook (W32 Kolab) ini.

Untuk mendapatkan  Net-Worm.Win32.Kolab Remover. klik Disini

catatan:
 Untuk menghindari infeksi dari virus ini, janganlah teman-teman mengeklik link yang dikirimkan oleh teman sebelum mengkonfirmasinya lebih lanjut untuk mengetahui bahwa pengirim chat link tersebut apakah benar teman anda atau bukan sehingga anda tidak terjebak tipu muslihat virus ini. Sekian semoga posting ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar